Kehidupan

Minggu, 19 Desember 2010

Kala sang surya mulai mengintip
Kala angiin mulai bertiup
Kala burung-burung mulai berdendang
Kala ayam mulai berkokok nyaring

Aku terbangun dari mimpi
mimpi semu tapi realita

Disana...
Aku melihat kesenangan
Kemegahan
Dan canda tawa

Disana
Aku melihat kesedihan
Kelaparan
dan para orang-orang papa

Begitu tinggikah kesenjangan ini?
Begitu sombongkah dunia ini?
Begitu pahitkah kehidupan ini?

Apakah itu semua adalah bumbu-bumbu kehidupan
Agar hidup lebih berwarna?
Atau apakah itu adalah beberapa ujian
Sebelum menuju ke dunia abadi dunia yang sebenarnya?

Akhirnya aku tersadar
Semua itu adalah ujian
Semua itu adalah bumbu kehidupan
Dan semua itu adalah jalan yang kita lewatkan
sebelum kita menuju ke dunia sebenar

0 komentar:

Posting Komentar

my friends

  • #NHW5 LEARN HOW TO LEARN - Tujuan utama *NHW* kali ini adalah untuk menemukan cara belajar yang kita anggap paling pas untuk diri kita sendiri, baik itu dari segi metode yang digun...
    7 tahun yang lalu
  • DIMANA SURGA KU ... ? - Sumber Gambar : ahmadfikhi.blogspot.com Tulisan ini bukan tulisan sebuah kesedihan, Insya Allah hanya sebuah renungan untuk diri sendiri yang sampai har...
    9 tahun yang lalu
  • donat Yummy.. - *Bahan: * 300 g tepung terigu 1/2 bks (5,5 g) ragi instan 3 kuning telur ayam, kocok 2 sdm margarin 150 ml susu cair hangat minyak untuk menggoreng *Ole...
    13 tahun yang lalu
  • Kehidupan Ada DITANGaN 4NDa - Hidup ini memang penuh lika-liku. kadang ada susah, kadang ada senang. kadang kita tidak menyangka planning yang tadi nya sudah disusun, bisa berubah pela...
    13 tahun yang lalu
  • Sahabat Kang Rohman (3) : Dedi Pramono - Ada yang kenal Dedi Pramono? tentu tidak semua blogger mengenal beliau, agar sedikit mengenal sosok Dedi Pramono yuk kita intip Profile nya : [image: Ded...
    16 tahun yang lalu

About Me

Foto saya
Saya hanyalah seorang manusia yang tidak luput dari kesalahan. Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik dalam hidup saya sebagai makhluk ciptaan Allah untuk mendapatkan kasihnya.

Site Meter

Diberdayakan oleh Blogger.